Sukses

Sejumlah Musisi Senang Tampil Kembali di Harmoni

Inilah yang dirasakan sejumlah musisi Tanah Air yang akan tampil dalam acara musik orkestra Harmoni SCTV 24 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Bisa tampil di panggung musik bergengsi memang membawa rasa bangga bagi para musisi. Terlebih, jika dekorasi panggung dibuat begitu eksklusif dan menarik. Inilah yang dirasakan sejumlah musisi Tanah Air seperti Delon, Yudika, Judika, Mike, dan Anji Drive. Mereka mengaku senang bisa tampil dalam acara musik bergengsi Harmoni di SCTV.

"Seneng banget. Suatu kehormatan buat gue sih bisa tampil untuk ketiga kalinya gue tampil di Harmoni SCTV. Dan, setiap tampil pasti selalu ada tantangan yang berbeda," tandas Anjie dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (9/7).

Hal senada diungkapkan Delon. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat itu mengaku bangga bisa kembali meramaikan acara musik yang bertajuk Suara Emas Harmoni SCTV. Harmoni SCTV akan menampilkan musik bernuansa estetika yang sudah diaransir ulang.

Sejumlah penyanyi juga bakal tampil pada Harmoni Juli mendatang, yakni Marcell, Azizi (vokalis Blackout), B3, dan Olly, vokalis Winner Band. Mau lihat aksi keren mereka? Saksikan acara musik orkestra Harmoni SCTV 24 Juli mendatang [baca: Nantikan "Harmoni SCTV" Suara Emas].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini