Sukses

Dinda Kirana Nomine Termuda <i>FTV Awards SCTV</i>

Mendapatkan apresiasi atas profesi yang digeluti tentunya sangat menyenangkan. Perasaan itu yang kini dirasakan pesinetron muda Dinda Kirana yang masuk unggulan dalam ajang penghargaan Film Televisi (FTV) Awards di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Mendapatkan apresiasi atas profesi yang digeluti tentunya sangat menyenangkan. Terlebih, jika ini merupakan kali pertama penghargaan yang didapat. Perasaan itu yang kini dirasakan pesinetron muda Dinda Kirana. Dara kelahiran Jakarta, 30 April 1995 itu mengaku senang bisa masuk unggulan dalam ajang penghargaan Film Televisi (FTV) Awards di SCTV.

"Jujur perasaanku seneng banget karena nggak semua pemain FTV masuk nominasi. Kebetulan di antara mereka aku sebagai nominasi (nomine) termuda. Baru masuk nominasi aja aku senang," katanya dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Sabtu (9/7).

Sebelumnya, dengan malu-malu Dinda menunjukkan mobil barunya dari orangtua tercinta. Mobil mewah berwarna putih itu diberikan orangtuanya lantaran Dinda bisa menunjukkan konsistennya untuk menjalani dua kegiatan sekaligus, yakni sekolah dan syuting. "Kebetulan aku suka yang elegan dan klasik gitu. Ini hadiah dari mama papa karena aku semangat buat kerja dan sekolahnya juga," tandasnya.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.