Sukses

FTV Bisa Membangkitkan Film Indonesia

Masyarakat sekarang semakin pintar memilih tontonan. FTV bisa menjadi awal kebangkitan perfilman dan sinetron di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta: Aktor Senior Dedi Mizwar berharap pemberian penghargaan bagi insan televisi pada acara FTV Awards 2011 yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, dapat menjadi awal kebangkitan perfilman maupun sinetron di Tanah Air.

"Acara semacam ini bagus sekali. Seharusnya ini bisa mendorong insan film agar lebih baik lagi dalam berkarya," ujar Dedi Mizwar di Balai Sarbini, Kamis (14/6).

Menurut pemeran Bang Jack dalam Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT), saat ini masyarakat sudah pintar memilih mana tayangan yang layak ditonton dan mana yang tidak? "Banyak film-film yang disoroti tidak baik oleh masyarakat, jadi inilah saatnya para sineas memberikan karya-karya terbaiknya, agar film Indonesia kembali berjaya," ujar Dedi Mizwar.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.