Sukses

Harvey Senang Bersanding dengan Musisi Muda

Konser Harmoni SCTV terus menampilkan penyanyi-penyanyi berkualitas. Penyanyi kawakan Harvey Malaiholo yang didaulat berduet dengan Mike Mohede mengaku senang bisa disandingkan dengan musisi-musisi muda berbakat.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi kawakan Harvey Malaiholo mengaku senang bisa disandingkan dengan Mike Mohede dalam acara musik eksklusif bertajuk Harmoni SCTV Suara Emas. Konser Harmoni SCTV memang selalu menampilkan penyanyi-penyanyi berkualitas yang dikemas secara apik.

"Seneng banget bisa diduetin dengan penyanyi muda. Untuk saya, saya bisa belajar kembali dengan anak-anak muda ini. Bisa memberikan sesuatu hal yang baru lagi," tandasnya dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (21/7).

Harmoni SCTV Suara Emas ini juga menghadirkan penyanyi bersuara merdu dan memiliki ciri khas lainnya seperti Delon, Anji, Judika, Inka Christie, Marcell, B3, dan lainnya. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat, Delon mengaku bangga bisa kembali meramaikan acara musik yang bertajuk Suara Emas Harmoni SCTV. Harmoni SCTV akan menampilkan musik bernuansa estetika yang sudah diaransir ulang [baca: Sejumlah Musisi Senang Tampil Kembali di Harmoni].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini