Sukses

Nikah Muda, Rifki-Risty Tagor Bahagia

Lama tak terlihat di layar kaca setelah menikah, pasangan muda Rifki Balweel dan Risty Tagor mulai aktif kembali di dunia hiburan. Pasangan muda ini mengaku sangat bahagia dan tengah menikmati membina mahligai rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak terlihat di layar kaca setelah menikah pada 2 Oktober tahun silam, pasangan muda Rifki Balweel dan Risty Tagor mulai aktif kembali di dunia hiburan. Kepada tim Halo Selebriti, belum lama ini, pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arsen Raffa Balweel itu mengaku sangat bahagia dan tengah menikmati membina mahligai rumah tangga.

"Kita nggak pake baby sister, urus anak sendiri. Lagi nikmatin banget punya anak, membina rumah tangga sendiri," tandas Risty.

Keduanya juga mengaku sudah pindah rumah demi bisa mandiri. Rifki maupun Risty juga tak segan-segan bangun tengah malam saat sang anak terbangun dari tidurnya. "Seneng bangetlah. Apalagi, Arsen kan suka bangun malam-malam. Seneng apalagi kalo pulang syuting ada yang diajak main," ucap Rifki.(APY/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini