Sukses

Tommy Kurniawan Rajin Antar Istri Periksa Kandungan

Rasa bahagia menjadi calon orangtua tengah dirasakan pesinetron Tommy Kurniawan dan sang istri Tania Nadira. Meski restu dari orangtua Tania belum didapat, keduanya tetap menikmati saat-saat kehamilan Tania yang baru berusia kurang lebih tujuh pekan.

Liputan6.com, Jakarta: Rasa bahagia menjadi calon orangtua tengah dirasakan pesinetron Tommy Kurniawan dan istrinya Tania Nadira. Meski restu dari orang tua Tania belum didapat keduanya tetap menikmati saat-saat kehamilan Tania yang baru berusia kurang lebih tujuh pekan. Belum lama ini, Tommy menemani sang istri untuk periksa kandungan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

"Alhamdulillah hasilnya bagus. Seneng banger karena diberikan anugerah yang terindah dalam hidup ini. Yang pasti akan dijaga dengan baik semuanya," kata Tommy kepada Status Selebritis di SCTV, Rabu (27/7).

Lelaki yang pernah digosipkan dengan Sazkia Adya Mecca itu pun menceritakan keterkejutannya ketika sang istri dinyatakan hamil. "Waktu dari awal sempet ragu-ragu. Pas dilihat kantong hamilnya terus udah di USG (Ultrasonografi) eh bener, ternyata istri gue hamil," tandasnya dengan wajah semringah [baca: Tommy Kurniawan Sambut Kehamilan Tania].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini