Sukses

Chika Jessica-Ade "Govinda" Pacaran

Sempat menampik kabar telah menjalin hubungan asmara, Chika Jessica dan Ade "Govinda" akhirnya blak-blakan mengaku telah berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta: Sempat menampik kabar telah menjalin hubungan, Chika Jessica dan Ade "Govinda" akhirnya blak-blakan mengaku telah berpacaran. Ditemui saat menikmati liburan di kawasan Jakarta Utara, Chika maupun Ade tampak mesra.

Keduanya juga terlihat tak canggung memanggil sayang seperti layaknya sepasang kekasih. "Jadiannya sih baru banget. Yah, kita pacaran. Deketnya udah lumayan lama," tandas keduanya malu-malu kepada Status Selebritis di SCTV, Rabu (27/7).

Keduanya menyempatkan waktu menikmati liburan berdua dengan menaiki wahana kereta gantung, roller coaster, dan menjajal meng-gowes sepeda. Gitaris grup musik Govinda itu sempat dituding berselingkuh dengan mantan pacarnya, Tiwi. Ade pun mengaku sedih karena harus putus dengan Tiwi. Namun, kini terjawab sudah, wanita yang menggantikan Tiwi di hati Ade [baca: Tiwi T2 Curhat soal Ade].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini