Sukses

Angie Jalani Ramadan Pertama Tanpa Suami

Dengan ketabahan dirinya, Angie tetap menjalani puasa tahun ini dengan memulai tradisi ziarah ke kuburan Adjie di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Ia ditemani oleh kedua anak Adjie, Zahwa dan Aaliya, serta adik kandung Adjie.

Liputan6.com, Jakarta: Bulan suci Ramadan yang jatuh pada Senin (1/8) kemarin sekaligus menjadi momen pertama bagi Angelina Sondakh tanpa kehadiran sang suami Ajie Masaid. Baru-baru ini, Angie juga terlihat berziarah ke makam suaminya tersebut bersama kedua anak Adjie.

Bagi Angie--demikian sapaan akrab Angelina Sondakh, puasa tahun ini sepertinya banyak cobaan yang terus menghantam dinding pertahanannya. Namun dengan ketabahan dirinya, Angie tetap menjalani puasa tahun ini dengan memulai tradisi ziarah ke kuburan Adjie di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Ia ditemani oleh kedua anak Adjie, Zahwa dan Aaliya, serta adik kandung Adjie.

Seperti yang terekam kamera Halo Selebriti, mantan Putri Indonesia itu membawa beragam jenis bunga seperti kalalili, mawar, anggrek dan beberapa jenis bunga lainnya. Ia juga tampak sibuk membersihkan tempat peristirahatan terakhir sang suami. Selama menyekar, Angie tak banyak berbicara dan sesekali mengusap air mata yang jatuh dari matanya serta memanjatkan doa untuk sang suami.

Sepertinya tak hanya Angie yang menjalani Ramadan seorang diri, Zahwa dan Aaliya pun menjalankan puasa tanpa ayahanda tercinta mereka. Namun, bulan penuh berkah ini tampak membawa keberkahan lain bagi kedua anak Adjie itu. Keduanya dikabarkan banyak dilirik produser musik untuk terjun ke dunia tarik suara. Rencananya, Zahwa bakal bernyanyi solo dan Aaliya akan bergabung dalam girlband Lolipop Girls.(JAY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini