Sukses

Ulang Tahun Syahrini dan Doa Anak Yatim

Penyanyi Syahrini baru saja merayakan ulang tahun ke-29. Perayaan itu digelar di sebuah masjid di kawasan Sentul, Bogor. Ratusan anak yatim diundang Syahrini untuk merayakan bersama-sama.

Liputan6.com, Bogor: Penyanyi Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Perayaan itu digelar di sebuah masjid di kawasan Sentul, Bogor. Ratusan anak yatim diundang Syahrini untuk merayakan bersama-sama.

Pelantun tembang Aku Tak Biasa itu pun sempat merasa terharu lantaran didoakan oleh ustaz Arifin Ilham dan diamini anak-anak yatim.

"Aku nangis pas tadi didoakan ustaz supaya menjadi wanita solehah dan dapat jodoh kemudian diamini ratusan anak yatim," kata Syahrini di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (1/8).

Di acara tersebut, Syahrini mengadakan buka puasa bersama sekaligus tasyakuran di hari jadinya 1 Agustus silam. Sebelumnya, Syahrini bersama keluarga melakukan ziarah ke makam ayahanda tercinta. Pelantun Kau yang Memilih Aku itu mengaku mengunjungi makam sang ayah seperti napak tilas baginya setelah pulang dari Korea. "Ini bagai napak tilas bagi aku, tadi makanya sempat menitikkan air mata," kata Syahrini.

Boleh jadi Syahrini merasa sedih lantaran belum memenuhi permintaan terakhir sang ayah yakni mendapat jodoh. Namun sempat beredar kabar bahwa Syahrini menikah paling cepat usai Lebaran tahun ini. "Ya pokoknya doain aja, dapat dari dunia entertainmen atau di luar dunia entertainmen juga engga apa-apa yang penting kata mama itu seiman dan di ridhoi juga oleh mama, karena ridho orang tua itu ridho Tuhan juga, berarti itu baru jodohku, gitu," kata Syahrini. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini