Sukses

Porsi Makan Amel Carla Lebih Banyak Saat Puasa

Artis cilik Amel Carla memiliki kesibukan sendiri saat bebas dari jadwal syuting, yaitu membantu nenek dan ibunya menyiapkan makanan berbuka di kediamannya sambil ngabuburit.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cilik Amel Carla memiliki kesibukan sendiri saat bebas dari jadwal syuting, yaitu membantu nenek dan ibunya menyiapkan makanan berbuka di kediamannya sambil ngabuburit. Tak hanya itu, Amel juga mengaku sedang belajar berpuasa satu hari penuh. "Aku lagi belajar puasa full nih," kata Amel Carla di tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (7/8).

"Karena anak perempuan jadi harus bantuin ibunya," tambah Amel sembari menyiapkan makanan berbuka puasa seperti gulai, ayam goreng, dan sayur bayam. Setelah azan berkumandang, Amel langsung menyeruput sup buah yang sudah disiapkan di gelasnya. Porsi makan Amel saat berbuka puasa bisa dua kali lipat lebih banyak dibanding hari biasanya.

Tak hanya Amel Carla, pesinetron cilik Nizam pun demikian. Bedanya, jika Amel berbuka puasa di rumah, Nizam di mal. Nizam memanfaatkan waktu ngabuburit dengan bermain wahana permainan. Namun sebelum itu, Nizam menyempatkan diri membaca Al Quran dahulu.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini