Sukses

Okan Cornelius-Viviane Liburan ke Pulau Komodo

Liburan bagi pasangan artis Okan Cornelius dan sang istri Viviane ternyata juga dimanfaatkan untuk belajar satwa langka dan dilindungi, yakni Komodo. Untuk itu, belum lama ini, keduanya berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Liputan6.com, Pulau Komodo: Liburan bagi pasangan artis Okan Cornelius dan sang istri Viviane ternyata juga dimanfaatkan untuk belajar satwa langka dan dilindungi, yakni Komodo. Untuk itu, belum lama ini, keduanya berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Setibanya di Bandar Udara Komodo, keduanya disambut dengan pengalungan kain dan upacara adat. "Itu kita disambut di sini dengan pengalungan kain dan ada ayam tuh artinya kita diterima di sini," kata Okan dan sang istri di Status Selebritis di SCTV, Ahad (7/8).

Setelah upacara penyambutan, keduanya menuju sebuat perahu motor untuk menuju Loh Buaya, kemudian ke Pink Beach. "Kita penasaran nih Pink Beach itu airnya pink atau apa," kata istri Okan, Viviane. Sesampainya di Loh Buaya, keduanya mengagumi keindahan alam di kawasan tersebut. "Wah udaranya hebat, airnya bening, pemandangan indah banget," kata Okan.

Setelah itu, keduanya kemudian melihat beberapa ekor komodo di Taman Nasional Pulau Komodo, NTT, mulai dari yang kecil hingga berukuran besar. "Ini liburan spesial yang di luar gambaran gue banget, ternyata ke pulau yang belum pernah kita sambangi itu eksotis sekali," kata Okan. Usai melihat komodo, keduanya ke Pink Beach untuk snorkling. "Ternyata pink itu warna pasir pantainya yang jernih banget," kata Viviane.(BJK/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.