Sukses

Tommy Kurniawan-Istri Nikmati Ramadan

Berbeda dari tahun sebelumnya, bulan puasa tahun ini Tommy Kurniawan ditemani istri tercinta Tania Nadira. Meski tengah hamil muda Tania tetap rajin memasak menu berbuka untuk sang suami. "Ini semua istri aku yang bikini.

Liputan6.com, Jakarta: Berbeda dari tahun sebelumnya, bulan puasa tahun ini Tommy Kurniawan ditemani istri tercinta Tania Nadira. Kebahagiaan menjadi pasangan suami istri memang tengah dinikmati keduanya. Meski tengah hamil muda Tania tetap rajin memasak menu berbuka untuk sang suami. "Ini semua istri aku yang bikin. Banyak, ada es buah dan lain-lain," kata Tommy bangga kepada Status Selebritis di SCTV, Senin (8/8).

Bedug magrib berkumandang menandakan waktu berbuka telah tiba. Tommy pun langsung bergegas mencicipi es buah dan makanan ringan untuk mengisi perut yang kosong seharian. Usai menyantap makanan ringan, Tommy langsung bergegas ke masjid terdekat untuk salat tarawih. Puji serta syukur dipanjatkan karena masih diberi kesempatan menjalankan nikmatnya berpuasa.

"Yang pasti bersyukur. Puasa kali ini aku udah dikaruniai istri, dikit lagi ada anak, masih sehat walafiat. Saya juga masih bisa bekerja. Yah, itu terima kasih sama Allah," tandas Tommy bersyukur. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.