Sukses

Syahrini dan Anang-Ashanty Sepanggung Lagi

Penyanyi Syahrini-Anang-Ashanty kembali tampil satu panggung di acara musik Hip Hip Hura SCTV yang berlangsung di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Saat itu Syahrini mengenakan busana yang nyentrik dengan motif selendang macan tutul.

Liputan6.com, Sukabumi: Penyanyi Syahrini dan pasangan duet sekaligus kekasih Anang-Ashanty kembali tampil dalam satu panggung di acara musik Hip Hip Hura SCTV yang berlangsung di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Saat itu Syahrini mengenakan busana yang unik dengan motif selendang macan tutul. Kostum tersebut, menurut Syahrini disesuaikan dengan tempatnya di kawasan Komando Daerah Militer Sukabumi.

"Sekarang kan manggung di Kodim Sukabumi, tadi di depannya ada macan-macan tuh, nah aku makai leopard ini supaya auuum," kata Syahrini di Halo Selebriti di SCTV, Selasa (9/8). Menurut Syahrini, para penonton acara musik tersebut menyambutnya dengan semangat dan antusiasme tinggi.

"Suasana puasa, tapi serunya sama kayak hari biasa," kata Syahrini.

Sementara itu berkaitan dengan situasi Syahrini dan pasangan Anang-Ashanty yang bertemu sepanggung lagi di acara musik SCTV, mereka mengaku tidak masalah dan tetap profesional dalam bekerja.

"Puasa tidak mengganggu kegiatan, jadi buat aku ini bagus," kata Anang yang berencana meminang Ashanty usai Lebaran tahun ini. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.