Sukses

Marcell Setia Temani Istri Berpuasa

Walau berbeda agama, Marcell kerap menemani sang istri tercinta menjalankan puasa.

Liputan6.com, Jakarta: Indahnya perbedaan. Itulah yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga pasangan berbeda agama Marcell Siahaan dan Rima Melati Adam. Keduanya terlihat begitu harmonis di Bulan Ramadan.

"Marcell juga ikut sahur. Buka puasa juga," ujar Rima di Hot Shot SCTV, Jumat (12/8). Rima adalah perempuan asal Singapura yang beragama Islam. Sementara Marcell adalah pria beragama Buddha.

Sejak awal menikah, Marcell dan Rima memang sudah membuat suatu komitmen mengenai agama. Saling menghormati mutlak diterapkan. Marcell, pelantun tembang Firasat, mengaku tak keberatan menemani sang istri berpuasa.

"Saya ikutan. Tapi saya lebih tahan enggak makan daripada enggak minum," imbuh Marcell. "Cuaca kan panas. Saya juga banyak kegiatan. Saya enggak kuat kalau enggak minum."

Dua sejoli yang belum dikarunia momongan ini berencana merayakan Idulfitri di Singapura. Seperti hari raya tahun-tahun sebelumnya, Marcell tetap ingin menjalankan tradisi sungkem kepada kedua orangtua Rima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini