Sukses

Vebby Kaget Dapat Kejutan dari Anak Yatim

Di hari jadinya yang ke-15, Vebby Palwita mendapat surprise party dari sang bunda di sebuah yayasan panti asuhan. Meski sebelumnya tampak bingung, Vebby akhirnya tahu jika ini ternyata trik dari sang bunda untuk memberikan kejutan.

Liputan6.com, Jakarta: Pesinetron muda Vebby Palwita tampak bingung saat sang bunda mengajaknya berkeliling kompleks usai syuting. Ternyata, Vebby diajak sang bunda menuju sebuah yayasan panti asuhan. "Mmmm...kita mau ngapain yah kira-kira di sini," celoteh Vebby bingung kepada Status Selebritis di SCTV, Sabtu (13/8).

Dan, sesampainya Vebby di depan pintu panti, puluhan anak yatim piatu sudah menunggunya sambil menyodorkan sebuah kue ulang tahun. Vebby pun baru sadar jika ini ternyata trik dari sang bunda untuk memberikan surprise party di hari jadinya yang ke-15.

Seluruh anak panti dan sanak keluarga yang hadir langsung terhening memanjatkan doa untuk Vebby di hari jadinya ini. Sebuah harapan terpatri agar Vebby ke depannya bisa menjadi anak yang lebih baik lagi, baik untuk agama maupun sesama.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini