Sukses

Rihanna Lepas Stres dengan Es Krim

Meski amat mencintai es krim, Rihanna tetap menjaga bentuk tubuhnya dengan berolahraga. Nunez mengungkapkan, Rihanna selalu menjaga pola makannya dengan mengonsumsi makanan berprotein tinggi, air mineral, zaitun dan berbagai jenis buah-buahan.

Liputan6.com, Los Angeles: Es krim biasanya menjadi pantangan bagi para selebritas yang gemar menjaga keindahan tubuhnya. Namun, tidak bagi Rihanna. Penanyi bersuara emas ini mengaku gemar untuk menyantap es krim untuk melepas stres. Rasa es krim favoritnya adalah cokelat.

Pelantun S&M ini tidak takut beratnya akan naik setelah mengonsumsi makanan kegemarannya itu. Bahkan sang pelatih pribadinya pun tak dapat menghentikannya mengonsumsi es krim favoritnya.

"Es krim cokelat adalah makanan pengusir stres Rihannya. Dia selalu mengatakan bahwa ia amat memerlukannya. Aku pun tak berani menghentikannya. Karena terlalu mengekangnya akan berakibat buruk," kata pelatih pribadi Rihanna, Ary Nunez.

Meski amat mencintai es krim, Rihanna tetap menjaga bentuk tubuhnya dengan berolahraga. Nunez mengungkapkan, Rihanna selalu menjaga pola makannya dengan mengonsumsi makanan berprotein tinggi, air mineral, zaitun dan berbagai jenis buah-buahan.(Contactmusic/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.