Sukses

Syahrini "Dijodohkan" dengan Ustadz Solmed

Penyanyi Syahrini dan Ustadz Solmed dicomblangi saat keduanya tampil di atas panggung Gema Ramadan SCTV. Keduanya pun tersipu malu dan sempat salah tingkah.

Liputan6.com, Bekasi: Sama-sama menjomblo rupanya membuat dua pasang artis yakni Syahrini dan Ustad Solmed bertemu di atas panggung. Kejadian itu bertepatan dengan acara Gema Ramadan SCTV yang tengah berada di Bekasi, Jawa Barat.

Di situ, kedua pembawa acara (MC), Irfan Hakim dan Asti Ananta, iseng berceloteh dan menggoda keduanya di panggung. Rupanya Asti berusaha mencomblangi keduanya dengan bertanya kepada para penonton. "Keduanya cocok atau enggak?" tanya Asti kepada penonton Gema Ramadan di tayangan Halo selebriti di SCTV, Selasa (16/8).

Mendengar celotehan tersebut, baik Syahrini dan Ustadz Solmed terlihat tersipu malu dan salah tingkah. Namun mereka berhasil menguasai keadaan dan tausyiah bersama di atas panggung.

Mengenai calon jodohnya kelak, Ustadz Solmed mengaku menerima pasangan hidup dari kalangan manapun. "Dari bermacam kalangan boleh, yang penting dia mengerti saya dan mau menerima saya apa adanya. kalau dia orang yang tidak baik, dia mau berusaha baik; kalau tidak pintar, kita bisa belajar bareng," kata Ustadz Solmed.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.