Sukses

Ramadan, Pasha Tebus Dosa

Ramadan kali ini, Pasha "Ungu" ingin menebus dosanya. Dosa apa yang telah ia perbuat?

Liputan6.com, Jakarta: Ramadan kali ini, Pasha "Ungu" menebus dosanya sekaligus sang istri, Adellia Wilhelmina. Karena itu, Pasha menggelar buka puasa bersama keluarga besarnya. Selain meriah, acara ini praktis dihadiri banyak undangan.

"Ini saya mau menebus dosa atau kesalahan, atau kekurangan. Kita sering banget pas lagi ada acara keluarga, tapi malah nggak dateng. Sebenarnya sih bukan karena nggak bisa, tapi jadwalnya bentrok," kata Pasha dalam tayangan infotainment Hot Shot di layar SCTV, Jumat (19/8).

Sementara Adel--sapaan akrab Adellia--bahagia lantaran ia juga rindu berada di tengah-tengah kehangatan suami dan keluarga tercinta. "Senengnya banget-banget, luar biasa deh pokoknya. Karena kan jarang banget kita ngumpul bareng sama keluarga besar," ujar Adel.

Keluarga Pasha menilai momen berbuka kali ini begitu tepat lantaran banyak orang yang ingin melihat Adel yang sedang berbadan dua. Doa dan pujian pun dihaturkan untuk sang jabang bayi.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.