Sukses

Syahrini Rekaman <i>Single</i> Terbaru

Syahrini menjalani rekaman single terbarunya di sebuah studio di Pluit, Jakut. Lagu ini adalah ciptaan Tata Mahadewi.

Liputan6.com, Jakarta: Syahrini semakin melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Belum lama setelah merilis tembang religi Taubatlah Taubat, perempuan bersuara mellow itu kini giat menggarap lagu terbaru.

"Lagunya akan ada di albumku yang baru," ujar Syahrini di sebuah studio di Pluit, Jakarta Utara, seperti ditayangkan Halo Selebriti SCTV, Senin (22/8). Single ini merupakan ciptaan Tata dari duo Mahadewi.

Tata mengaku bangga terhadap Syahrini. Ia tak menyangka bila mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mampu membawakan hasil karyanya dengan baik. Judul lagu ini masih dirahasiakan. "Sebenarnya sudah lama (dibuat), tapi aku belum nemu penyanyi yang cocok," ungkapnya.

Bila tak ada halangan, lagu berirama syahdu ini dijadwalkan rilis ke pasaran pada Oktober mendatang. "Aku mencoba bernyanyi, mendeskripsikan maksud dan tujuan lagu," tutup Syahrini. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.