Sukses

7Icons Bangga Bisa Berkolaborasi

Group yang baru-baru ini naik daun, 7Icons bangga bisa berkolaborasi dengan penyanyi ternama di acara HUT ke-21 SCTV. 7Icons berkolaborasi dengan SM*SH, Cherrybelle, dan XO-IX.

Liputan6.com, Jakarta: Grup yang baru-baru ini naik daun, 7Icons bangga bisa berkolaborasi dengan penyanyi ternama di acara Ulang Tahun ke-21 SCTV. "Seneng baget, happy, karena bisa ketemu temen-temen banyak dan bisa dikasih kesempatan untuk berkolaborasi, bisa manggung bareng di acara Ulang Tahun SCTV ini," ujar Vanilla usai mengisi acara malam perayaan Ulang Tahun SCTV di JCC, Jakarta, Rabu (24/8) malam.

Namun demikian, girlband beranggotakan tujuh orang ini mengaku grogi saat manggung. Pasalnya sangat jarang mereka manggung di hajatan besar seperti ini. "Grogi pasti ada. Tapi kita ingin menunjukan dengan baik. So far, jika kita menjalani dengan enjoy kita bisa ga grogi," timpal PJ.

Bahkan, demi tampil maksimal pada malam perayaan Ultah SCTV ini, mereka rela latihan hingga 24 jam. "Persiapan dari sahur ke sahur. Kita latihan dan latihan," imbuh Angela Tee. Tapi mereka mengaku, meski harus latihan penuh, bagi yang beragama Islam mereka tetap puasa dengan baik.

"Alhamdulillah ga ngaruh, walaupun Ramadan kita tetap puasa. Dan kita usahakan sunahnya juga kita jalanin," imbuh Vanilla.(BJK/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini