Sukses

Sesi Idris Memberi Hadiah ke Orangtua

Lebaran tahun ini membawa perubahan bagi aktris cantik Sesi Idris. Di momen ini pula, ia memberikan hadiah istimewa bagi kedua orangtua.

Liputan6.com, Jakarta: Ramadan dan Lebaran tahun ini membawa perubahan bagi aktris cantik Sesi Idris. Di momen ini pula, kakak kandung Sheza Idris itu, memberikan hadiah istimewa bagi kedua orangtua.

"Ramadan sama Lebaran kali ini aku memberi hadiah yang besar buat orangtua. Hadiahnya yah suamiku. Menambah anggota keluarga. Bedanya, kini sekarang kita merasa ada kakak saat aku sudah bersuami. Jadi merasa ada yang menjaga," katanya di Hot Shot, Jumat (3/9).

Sesi sumringah. Sebab, rumah tangganya bersama suami tercinta juga menjadi momen tepat merawat kedua orangtua dan adiknya. "Kalau dulu kan kita, para anak, dijaga orangtua. Nah, sekarang aku sudah punya suami, bisa menjaga orangtua. Gantian saja," ujarnya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini