Sukses

KD Lahirkan Bayi Perempuan

Pasangan suami-istri Krisdayanti dan Rahul Lemos kini tengah berbahagia. Pasalnya, seorang bayi perempuan buah cinta keduanya lahir selamat Senin kemarin di RS Mitra Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan suami-istri Krisdayanti dan Rahul Lemos kini tengah berbahagia. Pasalnya, buah cinta mereka lahir dengan sehat di Rumah Sakit Mitra, Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin.

Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,95 kilogram dan diberi nama Ariana Amora Lemos. "Telah lahir putri kami Senin, 5 September 2011 pukul 13.45 WIB dengan berat 2,95 kilogram di Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Dibantu tim medis, kami bersyukur terhadap anugerah yang diberikan oleh Tuhan," kata Rahul, seperti ditayangkan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (6/9).

Soal pemilihan nama tersebut, Rahul menjelaskan. "Ariana itu artinya intan, amora itu cinta," kata Rahul sembari ditemani kakak iparnya, Yuni Shara. Adapun menjelang kelahiran, keluarga besar KD sudah hadir di rumah sakit sejak pagi hari.

Mereka di antaranya orangtua KD, Yuni Shara, Azril dan Aurel. Kabarnya Aurel dan Azriel sudah mempersiapkan sebuah kado rahasia untuk adik tirinya tersebut.

Pihak keluarga mengaku bersyukur atas proses kelahiran yang lancar dan cepat. "Alhamdulillah prosesnya cepat, hanya sekitar 15 menit," kata Yuni.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini