Sukses

Pasha Juga Rasakan Keanehan di Tol Cipularang

Pascakecelakaan di jalan tol Cipularang, Jawa Barat, di KM 96-500 yang merenggut nyawa istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, sejumlah artis mengungkapkan keanehan yang pernah mereka alami. Termasuk, vokalis Band Ungu, Pasha.

Liputan6.com, Jakarta: Pascakecelakaan di jalan tol Cipularang KM 96-500 yang merenggut nyawa istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, sejumlah artis mengungkapkan keanehan yang pernah mereka alami. Termasuk, vokalis Band Ungu, Pasha.
 
Pasha menuturkan, ketika di tikungan Tol Cipularang, sepertinya ada mobil yang sedang mengejar mobil yang ia kendarai. Mobil yang diperkirakan minibus itu kerap menyalakan lampu dim dari belakang, seakan minta jalan.

Mantan suami Okie Calerista Agustina itu pun pindah jalur lambat, untuk memberikan jalan bagi mobil yang dibelakangnya tersebut. Kendati demikian, mobil misterius itu tetap mengikuti di lajur yang sama. "Saya sempet kesel diikutin mulai dari jalur tol Plang Purbaleunyi. Akhirnya saya memutuskan masuk rest area. Eh, setelah itu mobilnya, kok gak ada," ujarnya.

Sejumlah selebritas pun mengungkapkan keanehan serupa di sekitar lokasi insiden tewasnya istri pedangdut Saipul Jamil itu. Terlebih, setelah sebuah kecelakaan maut yang menewaskan enam orang terjadi beberapa hari setelah kejadian itu. Tempat kejadiannya pun berdekatan, yaitu KM 93 atau empat kilometer dari tergulingnya kendaraan yang dikemudikan Ipul [baca: Cerita Mereka soal Tol Cipularang].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.