Sukses

Syahrini Berlatih Keras demi "Harmoni SCTV"

Syahrini berlatih keras demi tampil sempurna di acara Harmoni SCTV mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Program musik Harmoni SCTV akan kembali hadir dalam waktu dekat. Kali ini, Harmoni mengusung tema lagu berunsur etnik serta religi. SCTV mempersembahkan dua "senjata" andalan, Wali Band dan Syahrini.

Bertempat di sebuah studio di Jakarta Selatan, Syahrini terlihat berlatih serius. Pemilik suara menggoda ini ingin memberikan yang terbaik bagi para fans setia. "Aku mau bawain lagu Wali yang berjudul Yank," tutur Syahrini di Halo Selebriti SCTV, Rabu (14/9). 

Dwiki Dharmawan dipercaya memimpin orkestra Harmoni SCTV kali ini. Sang musisi mengaku senang karena mendapat kepercayaan penuh dari stasiun televisi Satu Untuk Semua.

"Saya senang, saya bangga, dan saya tersanjung bisa bergabung dengan Harmoni," ujar Diki. "Sebelumnya sering bentrok jadwal sama acara lain, sekarang kebetulan waktunya pas." (YUS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini