Sukses

Musisi Dunia Ramaikan Konser Kenang Bill Clinton

Sederet musisi dunia akan meramaikan konser untuk mengenang jasa mantan Presdien Amerika Serikat Bill Clinton. Rencananya, mereka akan tampil satu panggung.

Liputan6.com, Los Angeles: Sederet musisi dunia, seperti Lady Gaga, Usher, U2, dan The Edge dijadwalkan bakal mengisi konser untuk mengenang jasa mantan Presdien Amerika Serikat Bill Clinton, 15 Oktober mendatang. Konser dengan tajuk "A Decade of Difference: A Concert Celebrating 10 Years of the William J. Clinton Foundation", seperti dilansir Contactmusic.com, Rabu (14/9), akan digelar di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat.

Clinton mengaku bersyukur acaranya bisa diramaikan bintang-bintang dunia. Dalam sebuah pernyataan kepada Associated Press, Clinton mengatakan: "Saya bangga bahwa para bintang paling berpengaruh di dunia itu bersama-sama mendukung acara  yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pekerjaan sosial yayasan saya," katanya.

Organisasi kemanusiaan Clinton itu pertama kali diluncurkan pada 2001 sebagai upaya untuk melawan perubahan iklim global, obesitas anak-anak, penyebaran HIV/AIDS dan beberapa kegiatan sosial lainnya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini