Sukses

Ratusan Orang Antre Masuk di Konser Kahitna

Ratusan orang dari berbagai kalangan mengantre untuk menonton "Konser Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna" di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (15/9) malam. Pantauan Liputan6.com, antrean terjadi sejak sekitar pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan orang dari berbagai kalangan mengantre untuk menonton "Konser Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna" di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (15/9) malam. Pantauan Liputan6.com, antrean terlangsung sejak pukul 17.00 WIB.

Padahal, panitia penyelenggara baru membuka pintu antrean pukul 18.00 WIB. Mereka mengaku rela antre berjam-jam demi bisa menonton konser band legendaris idolanya. "Enggak apa-apa, yang penting bisa nonton Kahitna," ujar Ipeh saat mengantre dengan suami di pintu masuk JCC.

Seperti diketahui konser perak Kahitna akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Sementara, sampai saat ini antrean untuk masuk ke ruang JCC masih terlihat memanjang untuk masuk [baca: Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna]. (APY/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.