Sukses

Sesak Napas, Ashanty Sempat Masuk UGD

Penyanyi cantik Ashanty ternyata sempat ditangani tim medis UGD RSPI, Jakarta sepulangnya dari manggung di Banjarmasin, Kalsel. Dikabarkan, Ashanty masuk rumah sakit lantaran kelelahan lantaran aktivitas yang berlebih.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi cantik Ashanty ternyata sempat ditangani tim medis Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, sepulangnya dari manggung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ahad (18/9) silam. Dikabarkan, Ashanty masuk rumah sakit lantaran kelelahan lantaran aktivitas yang berlebih.

"Jadi, dada aku sesak nyeri kalau tarik nafas dalam," kata Ashanty di tayangan Halo selebriti di SCTV, Selasa (20/9). Sementara itu, Ashanty ingin lekas pulang lantaran ada banyak kontrak kerja yang menunggunya sehingga ia menolak untuk diopname. "Aku yang minta pulang, dari diagnosis dokter setelah aku jelaskan jadwal kerja aku, katanya karena kecapekan. Aku juga menolak diopname karena banyak jadwal juga," katanya.

Tentu saja, sang kekasih, Anang Hermansyah, setia menunggu Ashanty selama ditangani intensif di UGD RSPI. Keduanya baru saja pulang dari rangkaian jadwal manggung yang padat. Sebab dalam sehari, mereka tampil di Harmoni SCTV, di Jakarta, kemudian ke Bandung, kemudian langsung ke acara Dahsyat, kemudian kembali lagi ke Jakarta dan langsung bertolak ke Banjarmasin.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini