Sukses

Syahrini-Ray Nineball Duet Bawakan Lagu Wali

Syahrini didapuk berduet dengan vokalis Nineball, Ray. Untuk itu, segala persiapan mulai dari penampilan dan vokal dilatih sedemikian rupa sehingga memberikan yang terbaik bagi penontonnya.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi cantik Syahrini selalu berusaha memberikan penampilan terbaik ketika menyanyi di atas panggung. Terbukti belum lama ini, Syahrini yang didapuk menyanyi di Harmoni Musik SCTV dengan tema Karya Terbaik Wali, giat berlatih. Di sebuah studio musik di Panglima Polim, Jakarta Selatan, pelantun Kau yang Memilih Aku ini berlatih vokal untuk tembang Taubatlah Tobat dan lagu Yank.
 
"Aku nanti di Harmoni SCTV karya terbaik Wali akan membawakan dua lagu, yaitu lagu religi aku sendiri Taubatlah Tobat dan lagunya Wali yang berjudul Yank. Di lagu Yank, aku duet sama vokalisnya Nineballs," kata Syahrini di Status Selebriti di SCTV, Sabtu (24/9).
 
Saat di lokasi acara, Syahrini sempat mengalami masalah teknis, yakni mikrofonnya tidak mengeluarkan suara. Beruntung syuting Harmoni SCTV yang tidak disiarkan langsung bisa diulang. Sehingga, Syahrini diberi mikrofon baru dan bisa menyala. Dengan suara khasnya yang lembut, Syahrini berucap," Alhamdulilah yah ganti mic."
 
Di situ, Syahrini menggunakan dua kostum. Untuk menyanyikan lagu Taubatlah Tobat, ia memakai gaun biru. Sedangkan saat menyanyikan lagu Wali bertajuk Yank, ia memakai gaun merah.(BJK/ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.