Sukses

Semarak, Festival Kota Baru Parahyangan Locafore

Selama tiga hari ini, 23 musisi jazz ternama unjuk kebolehan pada Festival Kota Baru Parahyangan Locafore di Bandung Barat, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung Barat: Selama tiga hari ini, 23 musisi jazz ternama unjuk kebolehan pada Festival Kota Baru Parahyangan Locafore di Bandung Barat, Jawa Barat, Ahad (25/9). Berbagai kreasi ditampilkan para musisi secara apik dan menawan.

Permainan harpa Maya Hasan mampu memukau penonton. Seketika suasana malam akhir pekan di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, itu berubah. Maya mengaku puas atas apresiasi penonton. Ia juga mendukung penyelenggaraan festival musik jazz itu.

Selain Maya Hasan, Musisi-musisi jazz ternama seperti Indra Lesmana, Saharani, dan juga Bubi Chen, ambil bagian. Mereka secara bergiliran menampilkan kepiwaiannya, melalui berbagai jenis lagu dan irama jazz.

Festival Kota Baru Parahyangan Locafore kali ini merupakan penyelenggaraan yang kedua. Rencananya, festival ini akan digelar setiap setahun sekali, dengan menampilkan lebih banyak musisi jazz ternama di Tanah Air.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini