Sukses

Sophie Berdisko di Soulnation 2011

Seribu lebih pengunjung antusias memadati Main Hall Java Soulnation di Istora Senayan, Jakarta. Mereka sangat antusias untuk menyaksikan aksi panggung si cantik Sophie Ellis-Bextor.

Liputan6.com, Jakarta: Seribu lebih pengunjung memadati Main Hall Java Soulnation di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (25/9). Mereka sangat antusias untuk menyaksikan aksi panggung si cantik Sophie Ellis-Bextor.

Sebelum Sophie tampil, suasana konser yang ingar-bingar sampat berubah khidmat saat pengunjung diminta bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dipandu Paul T-Five dan Bayu Riza.

Kehadiran Sophie di atas panggung dipadu dengan efek cahaya kembali memeriahkan suasana. Para penonton bertepuk tangan seraya berteriak mengelukan namanya. Sophie pun langsung berdisko di lagu pertama, Dial My Number. Tanpa jeda, penyanyi solo asal Inggris melanjutkan aksinya dengan lagu Bittersweet.

"Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia," ujarnya sebelum melantunkan Take Me Home.

Sophie pun kembali tampil atraktif melantunkan Me and My Imagination. Ia tak sendiri. Empat personel band yang memainkan gitar, keyboard, dan drum mengiringi lagu Sophie. Bukan cuma itu, kilauan lampu yang bergantian menyala, seakan ikut berdisko di lagu Today the Sun`s on Us.

Murder on the Dance Floor, lagu yang ditunggu-tunggu, menjadi tembang kesembilan yang dilantunkan Sophie. Sementara, Feel menjadi lagu pamungkas sebelum Sophie membawakan encore lewat lagu berjudul Heartbreak, What Have We Started, Starlight, dan ditutup dengan Revolution.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini