Sukses

Ustadz Solmed Taaruf dengan April Jasmin

Ustadz Solmed tengah menjalani taaruf atau penjajakan cinta dengan pesinetron April Jasmin. Solmed ingin menikah tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta: Perjalanan cinta Ustadz Soleh Mahmud alias Ustadz Solmed segera berakhir. Pria 28 tahun itu diam-diam sudah menemukan tambatan hati. Bukan Syahrini atau Lydia Kharisma, seperti yang santer dibicarakan, melainkan pesinetron berparas cantik April Jasmin.

Kedekatan Solmed dan April terlihat di suatu siang. Ketika itu, sang ustadz tengah beristirahat di sela-sela syuting program Islami. April, pemain baru dalam sinetron Pesantren & Rock n Roll, datang membawakan makan siang.

"Ini taaruf, lebih ke arah penjajakan visi dan misi," ungkap Ustadz Solmed saat diminta konfirmasi mengenai hubungannya dengan April di Halo Selebriti SCTV, Selasa (27/9). "Awalnya banyak guyon, sekarang ke arah yang lebih serius."

Ustadz Solmed dan April sudah bertemu orangtua masing-masing. Bila semua berjalan baik, keduanya ingin mengakhiri masa lajang pada tahun ini. "Alhamdulillah sih makin hari keyakinan saya makin ada buat Ustadz," tutur April.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.