Sukses

Shakira Raih Penghargaan Spesial Latin Grammy

Penyanyi asal Kolombia Shakira kembali mendapat sebuah penghargaan spesial Latin Grammy berkat kontribusinya dalam dunia musik dan kegiatan amalnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Berbagai penghargaan untuk karya musiknya telah dimiliki Shakira. Penyanyi asal Kolombia itu kembali mendapatkan sebuah penghargaan spesial Latin Grammy berkat kontribusinya dalam dunia musik dan kegiatan amal yang tanpa henti.

Pelantun "Hips Don't Lie" itu mendapatkan penghargaan "Person of The Year" di ajang bergengsi Latin Recording Academy (Latin Grammy). Tak hanya itu, Shakira juga menyabet tiga nominasi lainnya, termasuk Album of The Year untuk albumnya 'Sale el Sol.

Penghargaan itu akan diberikan ke Shakira pada malam puncak yang rencananya digelar pada 9 November di Las Vegas, AS. Sebelumnya, pemegang penghargaan itu di antaranya Carlos Santana, Gloria Estefan, Julio Iglesias, dan Ricky Martin.

"Ini sebuah kehormatan bisa menerima penghargaan di sebuah industri musik yang berisi musisi-musisi ternama dan legenda-legenda musik Latin," Kata Shakira, seperti dikutip Contactmusi.com, Selasa (27/9).

Presiden Latin Recording Academy, Gabriel Abaro, Jr. menagatakan, "Kami merasa terhormat untuk memberi penghormatan kepada Shakira, seorang wanita peduli sosial yang karirnya menyadarkan dan menyentuh begitu banyak orang di seluruh dunia, baik musik dan kepribadiannya". (IAN/JAY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.