Sukses

Ade "Teamlo" Lamar Kekasih

Ade "Teamlo" Setiawan hampir menuju hari bahagia dalam hidupnya. Ia baru saja melamar sang kekasih Yuli Astuti. Semoga lancar ya, Ade!

Liputan6.com, Makassar: Ade "Teamlo" Setiawan hampir menuju hari bahagia dalam hidupnya. Ia baru saja melamar sang kekasih Yuli Astuti. Acara ini digelar di kampung halaman Yuli di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya menjalankan adat daerah asal Yuli. Penyerahan uang belanja sebagai tanda kasih, misalnya. Selain itu, Ade dan Yuli juga saling menyematkan cincin tunangan.

"Alhamdulillah acaranya lancar dan ramai.Semoga [nanti] kami bisa menjadi keluarga yang mawadah, sakinah, wa rahmah," kata Ade dalam tayangan infotainment Status Selebritis, Kamis (29/9).

Setelah acara resmi rampung, keduanya bergoyang di teras rumah bersama tetangga dan keluarga sembari bernyanyi. Semoga lancar ya, Ade!(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.