Sukses

Rencana Indah Ustaz Solmed

Ustaz Solmed berencana meminang April Jasmine awal tahun depan. Sejauh mana persiapannya?

Liputan6.com, Jakarta: Manusia boleh berencana, namun Tuhan yang menentukan. Itulah yang ada dalam benak Soleh Mahmud. Pria yang lebih akrab disapa ustaz Solmed ini akan segera meminang perempuan spesial bernama April Jasmine dalam waktu dekat.

"Rencananya sih 12-02-2012. Itu baru rencana. Mudah-mudahan saja bisa terwujud," ujar ustaz Solmed dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (10/10). Pada malam itu, sang ustaz tampil berdua bersama Jasmine di konser musik Maher Zain.

Jasmine mengaku mengidolakan Maher, penyanyi asal Lebanon. Bagi Jasmine, lagu-lagu Maher adalah penenang hati. Beberapa bait liriknya bahkan ada yang menggambarkan kisah hidup serta perasaan tulus kepada ustaz Solmed. "Intinya dari sepanjang hidup itu aku bersyukur," ungkap perempuan 26 tahun itu.
 
Baik ustaz Solmed maupun Jasmine hingga saat ini masih menjalani masa penjajakan atau taaruf. Namun keduanya ingin segera mengakhiri masa lajang, hidup bersama, dan bahagia selamanya. "Pengennya sih jangan sampai mundur lagi," ujar ustaz Solmed, tersenyum lebar.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.