Sukses

<i>Girl Band</i> Lollipop Habiskan Waktu Bersama

Girl band cilik Lollipop menghabiskan waktu bersama di sebuah mal di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Lollipop mencoba peruntungan di dunia hiburan Tanah Air. Girl band yang digawangi Aaliya, Della, Ziva, Pisa, Syifa, Kelly dan Kenny ini mulai meroket lewat tembang recycle Aku Bukan Boneka. Di suatu petang, ketujuh bocah perempuan terlihat hangout bareng di sebuah mal di Jakarta.

Penyanyi Reza Artamevia mengawasi aktivitas Aaliya, putri keduanya. Ia senang melihat sang buah hati bergembira bersama Lollipop. "Ini pertama kalinya ya ngumpul sama keluarga besar Lollipop," kata Reza di sebuah restoran ala Jepang, seperti ditayangkan Halo Selebriti SCTV, Senin (10/10).

Aaliya menikmati karier bermusik bersama Lollipop. Namun, sesekali, perempuan berambut ikal itu kerap merasa kesal oleh padatnya jadwal manggung. "Waktu itu syuting videoklip sampai sahur. Kesel karena udah ngantuk," ujarnya.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini