Sukses

Yunita Ngidam Minta Daus Cari Martabak

Masa ngidam istri Daus belum berakhir. Kali ini, Yunita ingin menyantap martabak manis. Berangkatlah mereka ke pedang martabak di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Masa ngidam istri artis Daus Mini, Yunita, terus berlanjut. Bahkan Yunita kini semakin manja. Pada suatu petang, Yunita meminta Daus membelikan martabak manis di Pecenongan, daerah yang jauh dari rumah.

"Buset, nggak kurang jauh tuh. Nggak sekalian aja Grogol," canda Daus di Status Selebritis SCTV, Rabu (12/10). Dan, mereka berdua pun bertolak menuju ke pedagang martabak.

Tempat tujuan berubah. Daus dan Yunita mengunjungi toko martabak di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat. Mereka memesan beberapa porsi martabak mini.

"Pesen yang mini, sesuai orangnya," ucap Daus. Perjalanan berakhir di sebuah rumah makan tak jauh dari tempat sebelumnya. Di sana, usai menyantap satu porsi makan malam, Yunita mengaku bersyukur memiliki suami perhatian seperti Daus.

"Sekarang saatnya pulang," katanya sambil menggendong sang suami. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini