Sukses

Angelina Jolie Dukung Perjuangan Rakyat Libia

Artis papan atas Hollywood, Angelina Jolie, mengunjungi Libia untuk memberikan mendukung terhadap perjuangan warga setempat dalam mendapatkan kebebasan mereka.

Liputan6.com, Tripoli: Artis papan atas Hollywood, Angelina Jolie, mengunjungi Libia untuk memberikan mendukung terhadap perjuangan warga setempat dalam mendapatkan kebebasan mereka. Istri aktor Brad Pitt ini mengunjungi beberapa tempat di Misrata serta Tripoli yang menjadi ajang pertempuran antara kaum revolusioner dan pasukan yang setia terhadap Muammar Khadafi.

Jolie mengaku terinspirasi oleh keinginan rakyat Libia untuk memperjuangkan hak-hak mereka setelah puluhan tahun ditindas. "Aku kagum kepada mereka yang terus berjuang. Mereka telah khilangan anggota keluarga, kehilangan harta benda bahkan terluka. Namun mereka terus berjuang untuk sesuatu yang mereka percaya dapat memperbaiki masa depan negara mereka," kata Jolie.(Digitalspy/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.