Sukses

Harmoni SCTV: Karya Terbaik GiGi

SCTV kembali menghadirkan konser Harmoni. Pagelaran musik yang rutin digelar SCTV itu, kali ini bertemakan grup musik GiGi.

Liputan6.com, Jakarta: Stasiun Satu untuk Semua kembali menghadirkan konser Harmoni. Pagelaran musik yang rutin digelar SCTV itu kali ini bertemakan grup musik GiGi.

Sejumlah nama yang mengisi acara tersebut di antaranya Raisa Andriana, Glenn Fredly, Sammy Simorangkir, dan Ayu Ting Ting. Mereka melantunkan lagu-lagu GiGi.

"Semuanya yang nyanyi bagus. Dan ini tuh menantang banget karena dengan waktu yang sedikit kita harus mempersiapkan sebuah orkestra," ujar Armand Maulana, vokalis GiGi, dalam tayangan Hot Shot, Sabtu (15/10).

Harmoni Karya Terbaik Gigi juga menjadi momen emas bagi Ayu Ting Ting. Ini adalah kali pertamanya Ayu manggung bareng GiGi. "Seru banget, saya nyanyiin lagunya GiGi yang Nakal. Pas saya mau naik ke atas panggung deg-degan. Tapi, begitu udah nyanyi semuanya jadi beda," tutur Ayu.

Tak disangka, ternyata Ayu adalah fans berat GiGi. Menurut pelantun Alamat Palsu itu, Armand mempunyai aura yang berbeda dari vokalis lainnya.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini