Sukses

Kaki Berbulu Jadi Inpirasi Album Terbaru Gaga

Kalo tidak nyeleneh, bukan Lady Gaga namanya. Tak hanya penampilan gaya rambut, fesyen, dan berbagai aksesoris lainnya bahkan judul lagu pun agak aneh di tangan Gaga. Judul lagu 'Hair' bermula dari inspirasinya pada sehelai rambut. Kini kakinya yang berbulu jadi inspirasi.

Liputan6.com, Los Angeles: Kalo tidak nyeleneh, bukan Lady Gaga namanya. Tak hanya penampilan gaya rambut, fesyen, dan berbagai aksesoris lainnya bahkan judul lagu pun agak aneh di tangan Gaga. Judul lagu 'Hair' bermula dari inspirasinya pada sehelai rambut. Apakah hanya itu? Tidak. Dalam proyek album terbarunya, Lady Gaga mendapat inspirasi dari kaki.

Lady Gaga dalam suatu wawancara mutakhir mengaku bahwa dirinya bisa mendengar langkah-langkah sepatunya.

"Ada sepasang sepatu yang aku miliki bertahun-tahun dan hanya seharga 25 dolar AS. Aku punya rasa emosional ke sapatu itu dan setiap melihatnya aku bisa mendengar penggemarku berteriak. Aku juga bisa merasakan suara bas musik melalui lantai," tambahnya seperti dikutip The Sun, Senin (17/10).

Penyanyi 25 tahun itu memang dikenal sebagai penulis lagu yang terinspirasi oleh hal-hal aneh. Saat ditanya untuk proyek album terbarunya, ia berencana akan menulis lagu tentang kakinya.

"Aku sudah menulis lagu tentang rambutku. Album terbaruku nanti akan bercerita tentang kakiku. Aku tak sabar menyanyikan lagu tentang kakiku yang berbulu," tutupnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini