Sukses

Arnold Schwarzenegger Main di The Last Stand

Kabar baik bagi penggemar aktor film laga Arnold Schwarzenegger. Bintang berbadan kekar ini akan kembali tampil di layar lebar. Arni akan main sebagai mantan polisi dalam film eksyen bertitel The Last Stand.

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar baik bagi penggemar aktor film laga Arnold Schwarzenegger. Bintang berbadan kekar ini akan kembali tampil di layar lebar.

Mantan Gubernur California yang sempat tersandung kasus perselingkuhan dengan wanita pembantu rumah tangganya ini kini sedang menggarap film berjudul "The Last Stand" yang diproduksi studio Lionsgate bersama John Knoxville dan pemenang Academy Award Forest Whitaker, Lionsgate.

Film "The Last Stand" akan bercerita tentang mantan polisi kota Los Angeles yang menjadi kepala polisi daerah di sebuah kota pinggiran yang dirundung kasus narkoba. Tempat-tempat seperti New Mexico dan Nevada akan menjadi tempat pengambilan gambar film tersebut.

Kim Jee-Woon akan menyutradarai film ini bersama Jeffret Nachmanoff. Cerita film ditulis ulang dari naskah karya Andrew Knuer. (yahoonews/HAM/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini