Sukses

Akhir Jabatan, Lady Gaga Tetap Berkarya

Penyanyi kontroversial Lady Gaga, akan akhiri masa kerjanya sebagai jubir MAc Viva Glam. Diakhir masa kerjanya, ia pun akan berkarya membuat video dengan para penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi kontroversial Lady Gaga telah menjadi juru bicara MAC Viva Glam, selama dua tahun terakhir. Masa jabatannya sebagai jubir MAC pun akan segera berakhir. Dan Glam Viva serta Gaga meluncurkan karya berupa sebuah video, belum lama ini, untuk merayakan dan meningkatkan kembali kesadaran para pria, wanita dan anak-anak yang terkena dampak HIV/AIDS global.

Para penggemar Gaga diundang untuk mengirimkan potret diri mereka sebagai bagian dari kampanye dan Gaga dan stylist-nya, Nicola Formichetti. Ia pun memilih ribuan gambar yang masuk untuk dijadikan bagian penting dari proses kreatifnya. Lady Gaga sejauh ini membantu meningkatkan US$ 55 juta untuk MAC AIDS Fund selama dua tahun terakhir.(Cosmopolitan/TNT/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini