Sukses

Nicole Scherzinger Rilis Ulang Album Pertamanya

Penyanyi Nicole Scherzinger berencana merilis ulang albumnya itu dengan tambahan beberapa lagu baru. Ia juga sudah merilis video klip single tersebut, yang syutingnya di sebuah hutan hujan Xilitla di sebuah pedesaan Meksiko.

Liputan6.com, Los Angeles: Meski penjualan album solo pertamanya sudah sukses, penyanyi Nicole Scherzinger tampaknya belum puas memanjakan para penggemarnya. Baru-baru ini, pelantun "Right There" itu berencana merilis ulang albumnya itu dengan tambahan beberapa lagu baru.
 
Seperti dikutip Aceshowbiz.com, Rabu (19/10), kekasih dari pembalap F1 Lewis Hamilton itu, sebelumnya merilis single pertama untuk album barunya "Killer Love" yang berjudul "Try With Me." Ia juga sudah merilis video klip single tersebut yang syutingnya dilakukan di sebuah hutan hujan Xilitla di sebuah pedesaan Meksiko.
 
Kali ini, mantan anggota grup vokal The Pussycat Dolls itu bekerja sama dengan sutradara Aaron Platt dan Joseph Toman untuk menggarap video klipnya. Rencananya, album "Killer Love" akan dirilis ulang pada 14 November di Eropa dan 6 Desember di Amerika Serikat.(IAN/JAY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini