Sukses

Para Finalis Menikmati Pesta Selamat Datang

Sebanyak 20 orang Finalis Miss Celebrity malam ini, Kamis (20/10), melakukan Welcome Party di Restoran Segarra, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 20 orang Finalis Miss Celebrity malam ini, Kamis (20/10), melakukan Welcome Party di Restoran Segarra, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Acara ramah tamah yang diselenggarakan untuk mempertemukan seluruh kontestan dengan Panitia Penyelenggara dan Sponsor ini adalah yang pertama kalinya sejak mereka berhasil lolos audisi yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia.

"Malam ini acara perkenalan para finalis dengan penyelenggara dan sponsor. Ini pertama kalinya juga mereka dikumpulkan sebelum dikarantina," ujar Sales Manager SCTV,  Israil Sembiring.

Setelah malam ini, para kontestan akan memasuki masa karantina di Putri Duyung Cottage, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta selama sepekan sebelum malam Grand Final Miss Celebrity pada 28 Oktober 2011 di Balai Sarbini, Jakarta.

Miss Celebrity merupakan sebuah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan oleh SCTV sejak 2008. Ajang ini merupakan pencarian talenta baru di bidang dunia hiburan. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.