Sukses

Pascaoperasi, Zsa Zsa Gabor Kembali ke Rumah

Zsa Zsa Gabor telah pulang ke rumah usai dua pekan dirawat di RS UCLA Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia berangsur-angsur pulih dengan cepat pascamenjalani operasi perut.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah hampir dua pekan dirawat di Rumah Sakit UCLA Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikatm sejak 8 Oktober lalu, Zsa Zsa Gabor akhirnya diperbolehkan pulang, Jumat (21/10). Kondisi kesehatan artis yang terkenal di AS setengah abad itu telah membaik pascamenjalani operasi perut.

Operasi dilakukan akibat komplikasi dari selang makanan yang melekat pada perutnya dan terserang penyakit pnemonia. Gabor yang kaki kanannya telah diamputasi pada awal tahun ini kini kondisinya berangsur-angsur pulih dengan cepat. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Gabor sempat diberitakan menderita berbagai masalah kesehatan. Namun, wanita 94 tahun ini tetap menunjukkan rasa bahagianya dan tersenyum kepada suaminya, Frederic von Anhalt Prinz, yang mendampingi saat Reuters mengunjunginya pada Jumat lalu. "Dia menyadari hal ini dan terlihat bagus," kata von Anhalt.

Von Anhalt pun berencana untuk merayakan kepulangan sang istri, di rumahnya pada akhir pekan ini.(Reuters/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini