Sukses

Giring "Nidji" Nikmati Kebahagiaan Sebagai Ayah

Kebahagiaan menjadi ayah tengah dirasakan vokalis Nidji, Giring Ganesha. Giring mengaku sangat menyayangi putri pertamanya, Aisyah, dan anak Chyntia dari pernikahan terdahulunya, Zidan.

Liputan6.com, Jakarta: Kebahagiaan menjadi ayah tengah dirasakan vokalis Nidji, Giring Ganesha. Putri pertamanya, Aisyah, menjadi pelipur lara di saat rasa lelah mendera.

Lelaki yang menikahi Cynthia Riza pada 15 Oktober 2010 lalu itu pun menceritakan kelucuan sang putri tercinta. "Aduh pokoknya lagi lucu-lucunya. Sayang banget. Sekarang baru bisa berdiri, lucu banget," katanya dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Selasa (25/10).

Selain harus menjaga sang putri, Giring juga harus adil membagi kasih sayang dengan Zidan, putra Cynthia, dari pernikahan terdahulu. "Pokoknya mencoba memperlakukan keduanya dengan adil. Syukur ternyata Zidan sangat sayang sama Aisyah. Kita juga nggak menyangka," katanya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini