Sukses

Rihanna Rajai Tangga Lagu Inggris

Penyanyi seksi Rihanna kembali merajai tangga lagu terlaris Inggris selama tiga pekan berturut-turut berkat single terbarunya "We Found Love". Lagu yang digarap bersama DJ Calvin Harris itu juga menggeser jawara sebelumnya The Wanted.

Liputan6.com, London: Penyanyi seksi Rihanna kembali merajai tangga lagu terlaris Inggris selama tiga pekan berturut-turut berkat single terbarunya "We Found Love". Lagu yang digarap bersama DJ Calvin Harris itu juga menggeser jawara sebelumnya The Wanted dengan lagu terbarunya "Lightning".

Seperti dikutip Digitalspy.co.uk, Senin (24/10), lagu yang diambil dari album keenam terbarunya "Talk That Talk" itu juga sukses berada di posisi keenam di tangga lagu Billboard Hot 200. Sepekan dirilis, video klip untuk lagu ini juga sudah ditonton hampir 9,7 juta orang di situs berbagi YouTube. Rencananya, "Talk That Talk" akan dirilis pada 21 November mendatang.

Selain Rihanna, deretan atas tangga lagu Inggris pekan ini juga diduduki oleh musisi-musisi seperti Charlene Soraia dengan "Wherever You Will Go", Maroon 5 ft. Christina Aguilera "Moves Like Jagger", Kelly Clarkson "Mr. Know It All", Christina Perri "Jar Of Hearts", LMFAO "Sexy And I Know It," Lana Del Rey "Video Games" dan David Guetta ft. Usher "Without You". (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.