Sukses

Green Day Rayakan Halloween

Grup band Green Day merayakan Halloween lebih awal, dengan mengadakan konser di Webster Hall, New York, Amerika Serikat, Jumat lalu. Mereka membawa sejumlah lagu hits dan lagu Elvis.

Liputan6.com, New York: Grup band Green Day merayakan Halloween lebih awal, dengan mengadakan konser di Webster Hall, New York, Amerika Serikat, Jumat lalu. Tiket seharga USD 2O untuk memasuki studio berkapasitas 300 orang itu dijual hanya 24 jam sebelum konser dan langsung habis.

Kelompok musik beraliran punk-pop itu tampil unik, dengan penampilan vokalis Billie Joe Armstrong sebagai Jack Skellington dari The Nightmare Before Christmas. Konser berdurasi dua jam itu menampilkan tembang hits mereka, seperti Monster Mash, serta lagu-lagu dari Dookie to 21st Century Breakdown dan lagu Elvis Presley, Blue Moon of Kentucky.(Idolator/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini