Sukses

Madonna Segera Kembali

Madonna akan menggelar konser spektakuler di Hyde Park, London, Inggris, sebagai isyarat ia kembali ke dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi dan aktris Madonna akan menggelar konser spektakuler di Hyde Park, London, Inggris, sebagai isyarat ia kembali ke dunia musik. Madonna berniat memperoleh kembali gelar "Ratu Pop", dengan menghibur 60 ribu penggemar saat Olimpiade 2012 berlangsung.

Pesta olahraga musim panas dunia itu akan menjadi momen konser reuni The Stone Roses dan konser Madge--panggilan Madonna. "Madonna merencanakan konser comeback yang luar biasa dan telah memutuskan melakukannya di Hyde Park saat Olimpiade berlangsung di London," jelas teman dekat sang Diva.

Katanya, Madonna memang sudah tak menjadi pusat perhatian di dunia musik untuk sementara waktu, tapi kini Madonna siap kembali ke kursi kemudinya. "Ia berpikir tak ada waktu kembali yang lebih baik, selain ketika London menjadi tuan rumah Olimpiade," jelasnya.

Ibu dari Lourdes dan Rocco itu telah menjual 300 juta kopi albumnya ke seluruh dunia dan meraih keuntungan lebih dari 400 juta poundsterling sejak hit single pertamanya, Holiday, menduduki posisi keenam tangga lagu Inggris pada 1984. Jika penjualan tiket konser comeback Madonna berjalan baik, maka kekayaannnya dipastikan bertambah dalam semalam.

Dalam konser comeback di Hyde Park itu, Madonna akan menyanyikan lagu baru dan menari dengan koreografi yang spektakuler.(Ant/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.