Sukses

Manohara dan Hewan Peliharaannya

Manohara hidup harmonis bersama hewan peliharaannya. Kenalan, yuk..

Liputan6.com, Jakarta: Selamat datang di kediaman Manohara Odelia Pinot. Jangan kaget ya, jika melihat beragam hewan peliharaan seperti anjing, kucing, dan lainnya. Ternyata, perempuan berdarah Bugis-Amerika Serikat ini seorang penyayang binatang. Oh, so sweet..

"Ada empat anjing, dua kucing, dan satu ikan. Semua harmonis kok hidupnya," tutur Manohara girang di Status Selebritis SCTV, Rabu (2/11).

Manohara berdedikasi tinggi. Ia terlihat begitu telaten saat memandikan dua ekor anjing jenis chihuahua bernama Bambang dan Baby. Tak hanya itu, Mano juga mau bersusah-susah membuatkan baju khusus untuk hewan peliharaannya.

Ada satu hewan unik milik Manohara yang jarang dipelihara orang banyak. Menurut Mano, salah satu "keluarga"-nya ini memiliki bentuk serta rupa unik. "Mukanya kayak Pokemon gitu. Ini namanya Axolotl (sejenis salamander)," ucapnya sembari mencelupkan jari ke sebuah aquarium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini