Demi Lovato-Wilmer Valderrama Kepergok Ciuman

  • Berita
  • 0
  • 03 Nov 2011 21:02

Demi Lovato
Liputan6.com, Los Angeles: Demi Lovato dan Wilmer Valderrama mungkin bisa saja membantah mempunyai hubungan spesial. Namun, foto terbaru hasil jepretan paparazi menunjukkan hubungan keduanya bukan sekadar teman biasa. Sehari setelah menghadiri pesta Halloween, Senin lalu, keduanya kepergok berciuman di luar kediaman Wilmer.

Seperti dikutip Aceshowbiz.com, baru-baru ini, rumor mereka berpacaran memang sudah ramai dibicarakan media sejak November tahun lalu. Rumor ini muncul setelah Demi putus dari mantan kekasihnya, Joe Jonas.

Wilmer juga sangat suportif saat Demi memutuskan masuk reahibilitasi untuk masalah emosional dan fisik. Namun, juru bicara Wilmer pada saat itu menyangkal rumor tersebut.

Wilmer yang berusia 12 tahun lebih tua dari Demi juga pernah terlihat menghadiri konser Demi belum lama ini. Tetapi, saat ditanya Mario Lopez dalam acara Extra bulan lalu mengenai single terbaru bertajuk Who's That Boy yang dirumorkan tentang gandengan barunya, Demi menjawab: "Aku belum punya pacar."(JAY/BOG)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler